Klik untuk menggunakan mode ponsel

10 hari 9 selam Classic Safari

Tanggal Safari Butiran

Hari 1 Sabtu

Meninggalkan rumah

Hari 2 Minggu

Tiba di Durban, Afrika Selatan. Kami pergi ke hotel kami di desa Hluhluwe.

Hari 3 Senin

Sarapan pagi karena kami ingin menangkap hewan-hewan yang keluar untuk memberi makan pada kunjungan kami ke Taman Nasional Hluhluwe / Umfolozi . 96.000 hektar bukit, sungai, Acacia Bush dan Savannah dengan setiap spesies hewan yang pernah hidup di daerah ini (tetapi tidak punah!) Singa, Gajah, Badak (Hitam dan Putih), Kuda Nil, Buaya, Macan Tutul, Kerbau, semua kijang, Hyena, Zebra- bahkan 3 spesies berbeda dari Kumbang Kotoran jika itu tas Anda !!

Setelah kunjungan '5 Besar' kami, kami akan berkendara santai ke Teluk Sodwana di pantai Zululand di mana kami akan bermalam.

Hari 4 Selasa

Setelah sarapan pagi, kami menuju jalan untuk perbatasan Mozambik dan ke Ponta do Ouro。.

Ponta kecil dan perlindungan yang menyenangkan dari 'dunia nyata'. Satu-satunya argumen nyata yang pernah kami dengar di sini adalah antara para restauranteurs yang memiliki udang windu dan kerang yang terbesar dan paling segar ..... surga !!

Kami akan melakukan satu penyelaman terumbu saat tiba di Ponta, terutama di 3 Sisters reef. Ini adalah karang sedalam 24 meter dengan banyak yang bisa dilihat. Ini adalah penyelaman pembiasaan yang juga memberi kita kesempatan untuk memastikan bahwa semua penyelam memiliki cukup pengalaman untuk menyelam bersama hiu banteng besok.

Hari 5 Rabu

Dua penyelaman di Ponta do Ouro . Daerah ini baru diselami sejak pertengahan 90-an karena telah menjadi zona perang dari awal 70-an hingga saat itu. Terumbu baru ditemukan secara teratur dan kami dapat menyelam di terumbu karang perawan murni. Wilayah Mozambik ini juga terkenal dengan Mantas, Paus, dan, pada terumbu yang lebih dalam, hiu besar ( Hiu martil , Hiu harimau , Hiu banteng ) dan ini adalah waktu tahun untuk sejumlah besar hiu besar ini ..

Pada saat ini di tahun ini dengan sejumlah besar hiu di Pinnacles Reef dan beragam spesies - Januari / April melihat enam spesies hiu besar dalam satu penyelaman bukanlah hal yang aneh - jadi kami biasanya melakukan penyelaman Pinnacles di pagi hari dan terumbu karang menyelam kedua. Ini, tentu saja, diputuskan oleh Anda, penyelam.

Hari 6 Kamis

Dua penyelaman lagi di Ponta do Ouro .... Menandai siapa pun? Ada banyak sekali jenis terumbu lain yang tersedia di Ponta. Favorit Brian adalah '3 Sisters'. Pada 25 meter waktu terbatas setelah menyelam Pinnacles yang dalam, tetapi sistem kecil 3 singkapan batu ditutupi dalam berbagai macam karang dan penuh dengan kehidupan ikan. Ini adalah salah satu terumbu terbaik untuk menemukan Longnosed Hawkfish yang sulit ditangkap, pasir di sekitar Garden Eels dan Shrimp / Goby Partner, ada banyak spesies Moray termasuk Honeycomb besar yang hanya suka berinteraksi dengan penyelam. Ini adalah salah satu karang yang harus Anda selami.

Hari 7 Jumat

Dua penyelaman lagi di Ponta do Ouro.

Hari 8 Sabtu

Dua penyelaman terakhir kami di Ponta do Ouro dan kemudian 4x4 menunggu untuk membawa kami kembali ke perbatasan Afrika Selatan. Setelah formalitas perbatasan singkat, terdapat di situs Warisan Dunia Taman St Lucia Wetlands

Hari 9 Minggu

Perjalanan perahu pagi di Danau St Lucia dengan 2.000 buaya, 800 Hippopatami, dan hampir 400 spesies burung termasuk lambang regional kami, African Fish Eagle.

Di sore hari, kami berkendara ke selatan ke Aliwal Shoal untuk penyelam yang melakukan Safari 14 hari mengantar Anda ke bandara Durban dalam perjalanan. Untuk alasan ini, rumah penerbangan Anda harus berangkat setelah pukul 17:00 (Emirates ideal) atau Anda harus bermalam di hotel dekat bandara.

Hari 10 Senin