Klik untuk menggunakan mode ponsel

15 hari 17 selam Classic Safari

Tanggal Safari Butiran

Hari 1 Sabtu

Meninggalkan rumah

Hari 2 Minggu

Tiba di Durban, Afrika Selatan. Kami pergi ke hotel kami di desa Hluhluwe.

Hari 3 Senin

Sarapan pagi karena kami ingin menangkap hewan-hewan yang keluar untuk memberi makan pada kunjungan kami ke Taman Nasional Hluhluwe / Umfolozi . 96.000 hektar bukit, sungai, Acacia Bush dan Savannah dengan setiap spesies hewan yang pernah hidup di daerah ini (tetapi tidak punah!) Singa, Gajah, Badak (Hitam dan Putih), Kuda Nil, Buaya, Macan Tutul, Kerbau, semua kijang, Hyena, Zebra- bahkan 3 spesies berbeda dari Kumbang Kotoran jika itu tas Anda !!

Setelah kunjungan '5 Besar' kami, kami akan berkendara santai ke Teluk Sodwana di pantai Zululand di mana kami akan bermalam.

Hari 4 Selasa

Setelah sarapan pagi, kami menuju jalan untuk perbatasan Mozambik dan ke Ponta do Ouro。.

Ponta kecil dan perlindungan yang menyenangkan dari 'dunia nyata'. Satu-satunya argumen nyata yang pernah kami dengar di sini adalah antara para restauranteurs yang memiliki udang windu dan kerang yang terbesar dan paling segar ..... surga !!

Kami akan melakukan satu penyelaman terumbu saat tiba di Ponta, terutama di 3 Sisters reef. Ini adalah karang sedalam 24 meter dengan banyak yang bisa dilihat. Ini adalah penyelaman pembiasaan yang juga memberi kita kesempatan untuk memastikan bahwa semua penyelam memiliki cukup pengalaman untuk menyelam bersama hiu banteng besok.

Hari 5 Rabu

Dua penyelaman di Ponta do Ouro . Daerah ini baru diselami sejak pertengahan 90-an karena telah menjadi zona perang dari awal 70-an hingga saat itu. Terumbu baru ditemukan secara teratur dan kami dapat menyelam di terumbu karang perawan murni. Wilayah Mozambik ini juga terkenal dengan Mantas, Paus, dan, pada terumbu yang lebih dalam, hiu besar ( Hiu martil , Hiu harimau , Hiu banteng ) dan ini adalah waktu tahun untuk sejumlah besar hiu besar ini ..

Pada saat ini di tahun ini dengan sejumlah besar hiu di Pinnacles Reef dan beragam spesies - Januari / April melihat enam spesies hiu besar dalam satu penyelaman bukanlah hal yang aneh - jadi kami biasanya melakukan penyelaman Pinnacles di pagi hari dan terumbu karang menyelam kedua. Ini, tentu saja, diputuskan oleh Anda, penyelam.

Hari 6 Kamis

Dua penyelaman lagi di Ponta do Ouro .... Menandai siapa pun? Ada banyak sekali jenis terumbu lain yang tersedia di Ponta. Favorit Brian adalah '3 Sisters'. Pada 25 meter waktu terbatas setelah menyelam Pinnacles yang dalam, tetapi sistem kecil 3 singkapan batu ditutupi dalam berbagai macam karang dan penuh dengan kehidupan ikan. Ini adalah salah satu terumbu terbaik untuk menemukan Longnosed Hawkfish yang sulit ditangkap, pasir di sekitar Garden Eels dan Shrimp / Goby Partner, ada banyak spesies Moray termasuk Honeycomb besar yang hanya suka berinteraksi dengan penyelam. Ini adalah salah satu karang yang harus Anda selami.

Hari 7 Jumat

Dua penyelaman lagi di Ponta do Ouro.

Hari 8 Sabtu

Dua penyelaman terakhir kami di Ponta do Ouro dan kemudian 4x4 menunggu untuk membawa kami kembali ke perbatasan Afrika Selatan. Setelah formalitas perbatasan singkat, terdapat di situs Warisan Dunia Taman St Lucia Wetlands

Hari 9 Minggu

Perjalanan perahu pagi di Danau St Lucia dengan 2.000 buaya, 800 Hippopatami, dan hampir 400 spesies burung termasuk lambang regional kami, African Fish Eagle.

Di sore hari, kami berkendara ke selatan ke Aliwal Shoal

Hari 10 Senin

Penyelaman pertama kami di Aliwal Shoal adalah 'Penyelaman seumur hidup' karena banyak orang menyebutnya di Buku Pengunjung kami dengan hiu harimau, biasanya banyak sekali Hiu sirip hitam dan Hiu Dusky dan pada waktu-waktu tertentu dari tahun, Hiu banteng. Detail lengkap dari penyelaman luar biasa ini dapat ditemukan di halaman hiu harimau kami.

Selaman kedua kami akan menjadi penyelaman terumbu karang yang diharapkan, kami akan melihat jerung Pasir Harimau yang terkenal dan mungkin, pasir selatan, jerung Giant Guitar yang telah dilihat sehingga 4 meter panjang. Sekiranya kita mempunyai arus jeram, jisim planet boleh dibawa ke bayang-bayang dengan gergasi Ikan pari manta mengambil kesempatan penuh dari pesta yang ditawarkan.

Hari 11 Selasa

Pilihan Anda dua penyelaman konvensional dengan hiu Pasir Harimau atau penyelaman umpan specilist kedua untuk hiu (dengan biaya tambahan).

Hiu Macan Pasir Aliwal yang terkenal dulu menghilang pada akhir November tetapi karena aturan memasuki tempat peristirahatan mereka (gua dan gubuk) telah ditegakkan dengan ketat, kami memiliki beberapa Macan Pasir di kediaman sepanjang tahun. Kami biasanya bisa menyelam ke pintu masuk ke Cathederal dan, jika kita berbaring tak bergerak di pasir, mereka menjadi penasaran dan akan mendekati sangat dekat dengan kita. Ada juga banyak spesies ikan langka seperti ikan Kertas, Frogfish (atau ikan Pemancing) dan berbagai Pipefish yang harus dilihat. Ini adalah saat yang tepat untuk Manta Rays, Dolphins, Hammerhead Bergigi dengan Hiu sirip hitam dan mungkin .. Hiu Dusky mengelilingi kami di halte keselamatan.

Hari 12 Rabu

Hari ini kita akan melakukan perjalanan 80 km selatan Umkomaas untuk menyelam di Protea Banks yang terkenal di dunia.

Penyelaman pertama kami adalah penyelaman berumpan. Penyelaman dilakukan dengan cara yang mirip dengan penyelaman kami yang diberi umpan Aliwal, tetapi variasi spesies hiu yang terlihat jauh lebih besar. Harap dicatat bahwa ini adalah menyelam dengan umpan bukan bentuk 'pemberian makan hiu'. Hiu besar tertarik oleh bau sarden busuk dalam wadah tertutup rapat. Hiu tidak bisa sampai ke sarden untuk memakannya.

Hiu banteng (Carcharhinus leucas) hampir setahun di sekitar penduduk.

Hiu harimau (Galeocerdo cuvier) Februari -Juni paling banyak dan lagi pada bulan Oktober dan November.

Hiu tembaga (Carcharhinus brachyurus) dapat terlihat pada bulan Juni hingga November.

Hiu harimau pasir (Carcharias taurus) sharks May to November sometimes in massive numbers.

Hiu martil(Sphyrna lewini) juga bisa dalam jumlah besar dari Oktober hingga April.

Hiu sirip hitam satu tahun lagi di sekitar penduduk.

Terumbu ini mirip dengan Aliwal Shoal meskipun rata-rata jauh lebih dalam. Daya tarik bagi kita pada penyelaman karang adalah banyaknya shoaling hiu besar yang sering terlihat. Hammerhead bergigi khususnya bisa dalam jumlah besar.

Day 13 Thursday

Sekali lagi kami menyelam Protea Banks dengan dua penyelaman terumbu di program ini. Menyelam berumpan ditambah satu penyelaman terumbu adalah pilihan dengan biaya tambahan.

Hari 14 Jumat

Sayangnya kami sekarang melakukan perjalanan ke Bandara Durban untuk memulai perjalanan kembali Anda dan berharap Anda 'Hlalakahle' di Zulu 'Pergi dengan damai dan aman'.

Sebagian besar tamu kami memiliki penerbangan pulang meninggalkan Durban Jumat pagi. Transfer kami dari Umkomaas berangkat sekitar pukul 09.00 secara normal tetapi akan pergi lebih awal jika salah satu klien memiliki penerbangan sebelumnya. Safari selesai pada saat itu di bandara. Jika Anda memiliki penerbangan selanjutnya, ada operator tur lokal yang menawarkan wisata sehari ke Cagar Alam Oribi Gorge, Lembah Seribu Bukit, akuarium uShaka, dll. Kami dengan senang hati membantu Anda membuat reservasi dengan operator ini atau, dalam akta , untuk membantu dengan pemesanan jika Anda ingin memperpanjang masa tinggal Anda di Afrika Selatan setelah Safari Anda bersama kami.

Hari 15 Sabtu

Tiba kembali ke rumah.

Total 17 Penyelaman di 3 situs yang sangat berbeda.